Skin care murah tapi berkualitas

Heyyo Yeppeun ~
Apa kabar? Kali ini aku akan mereview salah satu facial foam yang asalnya dari Jepang namun sudah di produksi di Indonesia dan dijual dengan harga murah namun hasilnya tidak beda jauh dengan produksi Jepang. Mungkin kalian sudah bisa menebak dari indikator diatas, Yep! Hada Labo, Produk keluaran perusahaan Rohto yang juga mengeluarkan beberapa produk seperti Lip Ice. Pada kesempatan kali ini aku akan me-review Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Facial Wash + Make Up Remover. Dalam bahasa Jepang sendiri, Hada berarti kulit. Seperti yang kita tahu saat ini. Produk yang memenangkan nominasi Facial Wash di Female Daily ini menggunakan bahan-bahan yang tidak keras seperti merkuri. Kandungan AHA dan BHA yang berfungsi sebagai peeling juga cukup aman digunakan sehari-hari maka dari itu kita sebut MILD Peeling. 

As we know, Beberapa wanita mengagumi kecantikan wanita Korea di bidang Skincare maupun Make Up sehingga saat ini K-Beauty menjadi acuan. Dari hasil penelitian saya, K-Beauty mengutamakan Exfoliating, Moisturizing, Collagen, UV Protector. Kecantikan mereka dapat kita dapatkan secara alami maupun kimiawi (Peeling Dokter), Local or Korean Skincare asal cocok sama kulit. Healthy Skin is all we need. Traditional juga merupakan alternatif untuk perawatan tubuh.
Yang kebetulan aku sedang Haid alias sudah selesai PMS, aku pakai skincare ini dan membuatnya menjadi MUST HAVE. This is the honest review, wajah aku beneran mulus, bersih, bersinar, bening banget ASLI. FYI, pemakaian Facial Foam agar membuahkan hasil optimal minimal 1 minggu, paling baik 1 bulan baru terlihat hasilnya. Dan tentunya kita harus teguh pendirian dan berkomitmen terhadap pilihan kita. Setia gunakan satu Skin Care. Boleh saja diganti, tapi ada prosesnya. Karena, kulit juga bisa kaget.
Bonus: Aloe Gel, Lidah Buaya itu memiliki sifat anti inflamasi (anti peradangan) Jadi, Ini sangat bagus untuk kulit kalian yang sensitif. Karena sebelumnya dikasih lidah buaya cream sama dokter saat pertama memakai obat dia. Selain itu, kalau kalian habis berjemur, ini juga dapat digunakan untuk SunBurn.
Balik lagi, Kenapa aku bilang Tamagohada seperti obat dokter. Karena, Aku pernah menggunakan obat dokter yang menggunakan dasar dari penelitian K-Beauty aku. dan Produk ini sangat cocok dengan dasar tersebut yaitu Exfoliating. Hasilnya juga memuaskan dan sudah ku buktikan. Kalau kalian masih ragu untuk memakai ini setiap hari, aku sarankan setiap malam sebelum tidur atau diberi jeda sehari atau dua hari. Selain Exfoliating, kita juga harus Detox tubuh agar membuahkan hasil yang maksimal.
Sekian dari Hasil Penelitian Arfiana, Terima Kasih ! ~

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TelegramJoin like-minded communities

Ask in the forum about anything and get the response and new insight.

Subribes & GET CANVA PRO

Subscribe to our Newsletter & Insights, Get CANVA PREMIUM for FREE!