Switchable Me: Acer Switch Alpha 12, Notebook Tepat Untuk Pelajar Multitalenta Dan Fleksibel

Acer Switch Alpha 12
The World’s Most Powerful Fanless 2-in-1 Notebook

Dilengkapi dengan prosesor Intel® CoreTM i& generasi ke-6

 Sistem pendingin tanpa kipas 
(LiquidLoop TM sehingga tidak berisik)



Desainnya Slim, light, dan flexible





Sebagai pengurus dalam suatu organisasi baik sebagai Sekretaris Kelas maupun Hubungan Masyarakat OSIS memiliki tanggung jawab yang besar terhadap tugas-tugasnya. pastinya dalam menjalankan program kerja maupun tugas sekolah dibutuhkan teknologi tinggi yang menunjang berbagai kegiatan seperti edit blog OSIS, update sosial media OSIS, membuat daftar absen kelas, membuat proposal, membuat presentasi dan masih banyak lagi. selain menjabat sebagai pengurus dalam organisasi saya juga membantu ayah dan ibu saya dalam mengerjakan tugas. tidak lupa, hobi saya sebagai seorang blogger, youtuber, dan pianis saya sangat butuh laptop yang “switchable” sehingga dapat menyelesaikan berbagai tugas saya dengan mudah dan cepat sehingga saya dapat membagi waktu saya dengan baik seperti saat pulang sekolah, liburan, jam istirahat. 


Setelah Acara HUT PGRI Ke-71 di Sekolah


Maraknya berbagai merk notebook tidak membuat saya bingung dalam memilih produk berkualitas terbaik dan sangat mendukung berbagai aktifitas saya. Siapa lagi kalau bukan Acer Switch Alpa 12 notebook powerfull dan fanless yang memiliki berbagai keunggulan seperti,

Fanless
Ini adalah notebook hybrid paling unik yang pernah ada di dunia ini, notebook ini sudah dilengkapi teknologi terbaru yaitu LiquidLoop yaitu sebuah sistem pendingin yang mampu menstabilkan suhu mesin notebook tanpa kipas sehingga tidak ada suara bising karena kipas. kamu pun dapat bekerja dan belajar dengan nyaman tanpa diganggu suara mesin notebook.
Teknologi ini membuat notebook-mu tidak memerlukan ventilasi udara sehingga tidak ada debu sehingga memiliki usia yang panjang.

USB 3.1 Tipe C

 
Memiliki port bolak-balik dan kecepatan transfer data hingga 5 Gbps memudahkan segala kegiatanmu.

Display Resolusi Tinggi dan Anti Radiasi
Switch Alpha 12 memiliki display 12”  beresolusi tinggi QHD (2160 x 1440) dilengkapi teknologi IPS, memiliki area pandang yang lebih luas dan sangat cocok dipakai untuk spreadsheet.
Mengerjakan berbagai tugas bisa memakan waktu 5 jam ini berakibat buruk pada kesehatan mata. Namun, Switch Alpha 12 dilengkapi fitur Acer BlueLight Shield yaitu teknologi yang mampu melindungi matamu dari cahaya biru dari layar notebook yang menganggu kesehatan mata.
selain itu, sebagai siswi mengerjakan tugas membuat presentasi bukanlah hal yang jarang dilakukan, maka dari itu, dibutuhkan notebook pintar seperti Switch Alpa 12 yang memiliki stylus pen yang dapat mendeteksi sensor tekanan pada layar secara lebih presisi. 
Berbobot ringan
Dalam memanfaatkan waktu sebaik mungkin, alangkah baiknya kita membawa notebook kemanapun kita pergi dan memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dibawa. Acer Switch Alpha 12 memiliki bobot yang ringan sehingga kamu bisa bekerja dimanapun kamu berada.
Switch Alpha 12 dilengkapi dengan kickstand yang dapat dimiringkan hingga 165 derajat, lengkap dengan keyboard docking yang terkoneksi melalui engsel magnetik yang dapat dikonversikan menjadi notebook atau tablet dengan mudah. dilengkapi juga dengan Docking keyboard, dilengkapi juga dengan backlit sehingga kamu nyaman menggunakan notebook ditempat gelap.
Berikut adalah tabel spesifikasi Switch Alpha (SA5-271)
Tabel Spesifikasi Switch Alpha (SA5-271)
Processor
●     Intel® Core™ i5-6200U processor (3 MB L3 cache, up to 2.8 GHz)
●     Intel® Core™  i7-6500U processor (4 MB L3 cache, up to 3.1 GHz)
OS Windows 10 Home 64-bit
Storage
●     256GB SSD
●     512GB SSD
Memory
●     4GB DDR3
●     8GB DDR3
Graphic Intel® HD Graphics 520
Connection
●     Wifi 802.11a/b/g/n/ac
●     Bluetooth® 4.0
Battery Capacity 4,870 mAh / up to 8 hours
Display 12″ IPS QHD (2160 x 1440) Multi Touch
Dimension 292.1 (W) x 201.4 (D) x 15.85 (H) mm – pad and dock
Weight 1.25 kg
Camera 5 MP Camera
Port
●     1x USB 3.0
●     1x USB 3.1 Type C
●     1x Micro SD card slot
Color Options Silver
Harga cukup terjangkau dibanding produk lain yang hanya mahal namun kualitas tak sebanding harganya. berbeda dengan Acer Switch Alpha 12 yang sangat berkualitas namun harga cukup terjangkau yaitu Rp 13,799,000 kamu bisa membawa pulang Switch Alpha 12 Core i5 dan Rp 19,999,000 untuk Switch Alpha 12 Core i7.
Perangkat canggih yang satu ini memang mengerti kebutuhan kaum muda maupun dewasa yang aktif dalam tugas dan organisasi, jangan hanya dibaca, miliki Acer Switch Alpha 12 Core i5 dan Acer Switch Alpha 12 core i7 yang bikin kamu mudah dalam “switch” segala hal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TelegramJoin like-minded communities

Ask in the forum about anything and get the response and new insight.

Subribes & GET CANVA PRO

Subscribe to our Newsletter & Insights, Get CANVA PREMIUM for FREE!