Gala Premiere “Matcha Latte Story” dan Press Conference

Hai guys ^^

“Kata demi kata yang terungkap,
Lembar demi lembar yang kita sudahi,
Mengiring aku ke pertanyaan yang sama
Apakah kita sedang menuliskan cerita orang lain?
Ataukah kita sedang menuliskan kisah kita sendiri?”

Matcha Latte Story adalah suatu bentuk persembahan dan apresiasi bagi para celebrity, influencers, partner dan yang terutama penikmat produk kami yang senantiasa mendukung langkah Esprecielo satu tahun belakangan ini. Dan juga tentunya para penggemar Glenn Alinskie serta Chelsea Olivia yang turut menyukseskan film pendek yang kami luncurkan jelang pernikahan mereka di tahun 2015 kemarin. Sekaligus menjadi sebuah celebration untuk peluncuran produk baru kami yang ingin kami rayakan bersama.

Movie ini diluncurkan melalui kanal YouTube untuk bisa dinikmati oleh semua masyarakan Indonesia berulang kali tanpa berbayar sekaligus menelurkan trend baru untuk hiburan tanah air, dengan mengusung konsep “dari dan untuk anak bangsa”. Sebuah persembahan mahakarya dari anak-anak bangsa untuk anak bangsa yang dipersembahkan oleh sebuah produk lokal karya anak bangsa. Pesan yang ingin disampaikan dari short movie ini sebenarnya sederhana, bahwa kita sebagai bangsa Indonesia mampu menghasilkan karya yang baik dengan pesan tersirat yang disampaikan melalui alur cerita yang digarap oleh Rio Motret happiness is within simplicity, kebahagiaan itu simple. Berawal dari kesadaran bahwa ditengah jaman yang super sibuk dan serba sulit seperti sekarang ini orang menjadi sulit untuk merasa bahagia. Mereka lupa bahwa terkadang kebahagiaan itu sebenarnya sederhana dan terkadang ada didepan mata tanpa kita sadari. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan kami untuk menebarkan kebahagiaan melalui produk yang kami hasilkan.

Story of my life ~
Aku kemarin malam di undang ke acara Gala Premiere & Press Conference “Matcha Latte Story” Esprecielo Allure. Esprecielo Allure yang berpusat di Bandung ini menggelar acara Gala Premiere Short Movie di The Springs Club, Summarecon Gading Serpong, Tangerang (Private Party).

Setelah menempuh 120menit perjalanan akhirnya sampai di tempat tujuan dengan Smart Casual – White dress code dan make up yang sepadan di sambut ramah oleh pihak Esprecielo Allure dan ada santapan Matcha Latte yang nikmat “My Simple Happiness” juga ada Bebek dan kudapan lainnya yang enak.

Sebelum acara dimulai pada jam 18.00+ aku sempat berselfie bersama para Allure Lovers dan Super Allure Lovers serta Touch Up.

Acara dimulai, aku bersama Allure Lovers dan Super Allure Lovers lainnya memasuki tempat acara di Lily Rose Ballroom (Royal Ballroom) dan menjadi penonton pertama kalinya short movie “Matcha Latte Story”.

Film yang dibuat oleh Riomotret dan narasi yang dibuat oleh Dee Lestari ditambah hangatnya suasana sakura di Negara tempat tinggalnya Song Joong Ki *XD* membuat short movie yang dimainkan oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semakin sukses membuat para jomblo baper *lah?*, Sukses membuat para penonton terpesona dan kagum dengan kisah cinta sweet couple.

Setelah selesai menonton short movie kita cheers dengan Esprecielo Allure Matcha Latte Bottle yang rasanya nikmat dan membuat happy.

Lalu para undangan menikmati dinner yang telah disediakan. Yummy, dan disantap.

Photo session “Allure Lovers” dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (sweet couple) juga pemberian gift dari Allure Lovers.
Juga photo dengan Riomotret, Blogger, CEO Esprecielo Allure, Admin @ngemilbingits, dsb.

Sampai dirumah jam 00.14+ seramm.

Question & Answer

1) Q: Karakter tokohnya bagaimana sih?
A: Airi (Chelsea Olivia) berarti Putih ini pemberian dari Dee Lestari. Airi ini merupakan sosok penulis yang periang dan gemar milkshake juga pembuat suasana menjadi happy.
Hari (Glenn Alinskie) juga nama pemberian Dee Lestari merupakan sosok penulis yang serius dan penyuka Hot Matcha.

2) Q: Bagaimana sih pertama kalinya short movie?
A: Matcha Latte dipersonifikasikan menjadi watak tokoh. Jadi bagaikan puisi. Di short movienya banyak quotes yang mengandung banyak makna. Juga kata Dee Lestari bagaikan Pisau panas membelah mentega jadi enak bikinnya.

3) Q: Kenapa di Korea?
A: Espreciello Allure akan dipasarkan di Korea, dan dapat romatic timing karena sakura.

4) Q: Bagaimana keadaan sweet couple ketika proses shooting?
A: Chelsea Olivia yang tengah mengandung berusia 4 bulan shooting di dinginnya Korea jadi lebih cepat lapar dari biasanya. Namun, tidak ngidam.

5) Q: Apakah romantisnya sweet couple hanya didepan kamera?
A: Nonono, sweet couple itu dimanapun mereka itu romantis banget.

6) Q: Glenn jago dalam Bahasa?
A: Kemarin sih, katanya, yang buat Caption dan fotoin Chelsea di Instagram itu Glenn lhoo. Romantisssnyaa.

7) Q: Apakah ini pertama kalinya Chelsea dan Glenn bersama Esprecielo Allure?
A: No, Sebelumnya C&G juga pernah ada videonya lhoo di YouTube Allure ketika real life sebelum nikah. Dan sekarang mereka memainkan peran.

Jangan lupa ya di lihat full movienya only on Esprecielo Allure YouTube Channel.

Instagram: @arfiana.maulina

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TelegramJoin like-minded communities

Ask in the forum about anything and get the response and new insight.

Subribes & GET CANVA PRO

Subscribe to our Newsletter & Insights, Get CANVA PREMIUM for FREE!